Ricardo Rodriguez Diincar Arsenal, AC Milan Sebutkan Harga

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 Agustus 2018 | 05:33 WIB
Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez (kanan), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, Hakan Calhanoglu (kiri), seusai mencetak gol ke gawang Spal dalam laga lanjutan Liga Italia 2017-2018 di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 20 September 2017. (MARCO BERTORELLO/AFP)

AC Milan dikabarkan telah menyebutkan berapa harga yang harus ditebus Arsenal jika ingin berekrut bek sayap kiri mereka, Ricardo Rodriguez.

Sebelumnya media Italia, Corriere dello Sport, menyatakan bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran kepada AC Milan untuk memiliki Ricardo Rodriguez.

Namun, tawaran tersebut mendapat penolakan dari pihak AC Milan.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Premium Sport, kabarnya AC Milan kini tertarik untuk menjual Ricardo Rodriguez jika harga yang diajukan sesuai dengan keinginan mereka.

AC Milan telah memberikan izin kepada Arsenal untuk membeli pemain berusia 25 tahun itu, tetapi dengan beberapa persayaratan.

(Baca Juga: Ronaldo Berharap yang Terbaik untuk Inter Milan, Termasuk soal Luka Modric)

Seperti dikutip dari Premium Sport, salah satu syarat yang diminta AC Milan kepada Arsenal adalah nilai transfer sebesar 34 juta euro atau sekitar Rp 669 miliar.

Meski tidak murah, Arsenal dipercaya bakal mengusahakan agar transfer ini dapat terjadi.

Pasanya, Arsenal saat ini kehilangan dua bek sayap kiri mereka, Nacho Monreal dan Sead Kolasinac, yang harus menepi akibat cedera.