Ricardo Kaka Susul Paolo Maldini Kembali ke AC Milan

By Tomy Kartika Putra - Selasa, 7 Agustus 2018 | 17:04 WIB
Gelandang AC Milan, Ricardo Kaka, memberi salam kepada para fans di Yokohama pada 7 Desember 2007 saat AC Milan berpartisipasi di Piala Dunia Klub. ( TOSHIFUMI KITAMURA / AFP )

Ricardo Kaka akan belajar tentang bagaimana menjadi direktur olahraga di bawah bimbingan direktur olahraga Milan, Leonardo Araujo.

Direktur teknik AC Milan, Leonardo Araujo, mengatakan Ricardo Kaka akan kembali ke Milan untuk belajar bagaimana menjadi direktur teknik.

Ricardo Kaka (36) sebelumnya menjadi pilar utama AC Milan dari tahun 2003 hingga 2009.

Setelah itu, pria asal Brasil tersebut hijrah ke Real Madrid sebelum kembali lagi memperkuat Rossoneri pada 2013 hingga 2014.

Kaka secara total telah mencatat lebih dari 200 laga bagi Milan dan sukses mengemas lebih dari 70 gol.


Mantan pesepak bola asal Brasil, Leonardo Araujo (kiri), berdiskusi dengan kiper Juventus, Gianluigi Buffon, di sela-sela pertandingan ekshibisi bertajuk "Notte del Maestro" di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 21 Mei 2018.(MARCO BERTORELLO / AFP)

(Baca juga: Mohamed Salah: Saya Sering Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Liverpool)

Direktur teknik klub, Leonardo, mengatakan bahwa dia telah mengundang Kaka kembali ke San Siro pada September untuk meneruskan kariernya di dunia kulit bundar.

Kaka telah memutuskan gantung sepatu sebagai pemain salah satu klub MLS Orlando City pada 2017 silam, dan kini dia tengah ditawari untuk mengemban ilmu sebagai direktur olahraga di mantan timnya tersebut.