Cetak Gol dengan Tembakan Pertama, Gonzalo Higuain Tak Bisa Sendirian di AC Milan

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 12 Agustus 2018 | 05:59 WIB
Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, menggiring bola dalam laga Trofeo Santiago Bernabeu kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 11 Agustus 2018. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Striker baru AC Milan, Gonzalo Higuain, langsung memberikan impresi bagus dalam penampilan pertamanya berbaju merah hitam.

Pemain yang dipinjam AC Milan dari Juventus itu langsung mencetak gol dalam debutnya yang dilakukan dalam laga uji coba Trofeo Santiago Bernabeu melawan Real Madrid, Sabtu (11/8/2018) di Madrid.

Gol itu terjadi saat pertandingan baru memasuki menit ke-4 dan Gonzalo Higuain mencetak gol dengan tembakan pertamanya!

Eks pemain Napoli itu melepaskan tembakan kaki kanan keras dari luar kotak penalti yang membuat bola bersarang di pojok bawah tiang jauh gawang Real Madrid.

Langsung mencetak gol pada penampilan pertama dan menggunakan tembakan pertama jelas sebuah kesan yang bagus dari Gonzalo Higuain.

AC Milan memang berharap pemain yang mencetak 111 gol dalam 174 penampilan di Liga Italia ini menjadi sumber gol mereka pada kompetisi 2018-2019.

Akan tetapi, pelatih I Rossoneri, Gennaro Gattuso, segera mengingatkan bahwa pasukannya tidak bisa sekadar mengandalkan Higuain.

"Kami tidak bisa ke mana-mana jika hanya mengandalkan satu pemain, bahkan jika pemain itu adalah Higuain. Hal itu tidak akan cukup," kata Gennaro Gattuso seperti dikutip Bolasport.com dari Tuttomercatoweb.

(Baca Juga: Hasil Trofeo Santiago Bernabeu - Gilas AC Milan 3-1, Real Madrid Juara)