Inter Milan Banderol Pemain Berusia 20 Tahun Lebih Mahal dari Harga Cristiano Ronaldo

By Aditya Fahmi Nurwahid - Minggu, 12 Agustus 2018 | 16:06 WIB
Selebrasi striker Inter Milan, Lautaro Martinez, selepas mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam partai International Champions Cup di Wanda Metropolitano, Madrid, 11 Agustus 2018. (JAVIER SORIANO / AFP)

Penampilan apik Lautaro Martinez di ajang pramusim ternyata membuat Inter Milan langsung memagari sang striker dengan klausul pelepasan.

Lautaro Martinez berhasil mencetak masing-masing satu gol dalam laga persahabatan Inter Milan melawan Lugano, Olympique Lyon, dan terakhir melawan Atletico Madrid.

Penampilan Martinez seakan langsung menyatu dengan Mauro Icardi dkk, padahal ia baru di datangkan dari Racing Club pada bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut ternyata mengundang tanda tanya, bagaimana Inter Milan akan menjaga Lautaro Martiez agar tak berpindah klub.

(Baca Juga: Eden Hazard Hanya Butuh 4 Menit untuk Jadi Spesial di Penampilan ke-209 bersama Chelsea)

Ternyata, Inter Milan sudah membubuhkan klausul pelepasan dalam kontrak Lautaro Martinez.

Dilansir BolaSport.com dari laman Calciomercato, Pemain yang dikontrak selama lima tahun ini ternyata harus ditebus dengan uang cukup banyak.

Inter Milan ternyata mencatatkan klausul pelepasan sebesar 11 juta euro atau mencapai 1,8 triliun rupiah untuk klub yang ingin menebus Lautaro Martinez.


Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (kiri), berduel dengan gelandang Sion, Freddy Mveng, dalam laga uji coba di Tourbillon Stadium, Sion, 18 Juli 2018. (FABRICE COFFRINI/AFP)