Tak Sulit bagi Cristiano Ronaldo untuk Pindah ke Juventus

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 12 Agustus 2018 | 16:46 WIB
Pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo, melambaikan tangan kepada para suporter saat tiba untuk melakukan tes medis di markas klub di Stadion Allianz, Turin, Senin (16/7/2018). ( MIGUEL MEDINA / AFP )

Cristiano Ronaldo mengisahkan bagaimana ia tak sulit memilih Juventus sebagai klub pelabuhannya, setelah hengkang dari Real Madrid

Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku tak sulit untuk memutuskan pindah dari Real Madrid menuju Juventus.

Status Juventus sebagai klub kenamaan di Italia dan dunia, membuat Cristiano Ronaldo tak berpikir dua kali untuk melanjutkan karier di Negeri Gladiator.

"Ini adalah klub terbesar di Italia dan salah satu yang terbesar di dunia. Jadi ini adalah keputusan yang mudah," tutur Ronaldo sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman Football Espana.

(Baca Juga: Paul Pogba Tak Mau Mengaku Apa yang Membuatnya Bahagia)

"Juventus adalah klub yang luar biasa," kata sang pemain menambahkan.

Namun ketika ditanya dari kapan waktu pasti datangnya hasrat untuk membela Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku tak mengingatnya dengan jelas.

"Saya tak tahu memontum pasti saat saya memutuskan (pindah ke Juventus). Namun, dalam beberapa waktu terakhir, kami (Real Madrid) beberapa kali bermain melawan Juve," kata Ronaldo mengungkapkan.

"Setelahnya, saya punya perasaan yang istimewa terhadap fan dari Italia," ujar kapten timnas Portugal ini.