Pavel Nedved: Membawa Cristiano Ronaldo ke Juventus adalah Hal yang Luar Biasa

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 14 Agustus 2018 | 13:04 WIB
Presiden Juventus, Andrea Agnelli, tengah berbicara dengan Wakil Presiden Pavel Nedved di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada 18 Maret 2015. (TOBIAS SCHWARZ / AFP)

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengaku menantikan masa depan cerah timnya setelah sukses datangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo benar-benar mencuri perhatian publik usai memutuskan hijrah dari Real Madrid menuju Juventus, di tengah perhelatan Piala Dunia 2018 masih berlangsung.

Cristiano Ronaldo, yang telah menginjak usia 33 tahun, bahkan sanggup membuat Juventus rela merogoh kocek hingga 112 juta euro untuk menebusnya.

Kedatangannya ke Turin pun disambut dengan gegap gempita oleh legenda Juventus yang kini menjabat sebagai wakil presiden, Pavel Nedved.

(Baca Juga: Ini Jawaban Pelatih PSG soal Niat Datangkan Jerome Boateng)

"Juventus telah mengambil satu langkah lebih maju daripada klub-klub besar lain di Eropa, yang telah diakui secara berkelanjutan," kata Pavel Nedved dilansir BolaSport.com dari laman Goal.

"Sementara keberhasilan kami membawa Cristiano Ronaldo adalah sesuatu yang luar biasa. Ini akan memberi kami lebih banyak keuntungan untuk masa depan, serta bagi seluruh sepak bola Italia," katanya menambahkan.

Benar saja, efek kehadiran kapten timnas Portugal ke klub beralias Bianconeri alias Si Hitam Putih langsung terasa pada aspek ekonomi.


Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, melakukan laga perdana bersama Juventus melawan tim yunior di Villar Perosa, Minggu (12/8/2018).(Isabella Bonotto / AFP)