Perpanjangan Kontrak Jadi Bentuk Penguatan Ambisi Luciano Spalleti dan Inter Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 15 Agustus 2018 | 00:37 WIB
Ekspresi kegembiraan pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, saat merayakan kemenangan timnya atas Sampdoria di lanjutan Liga Italia 2017-2018 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada Selasa (24/10/2017). (MIGUEL MEDINA / AFP)

Perpanjangan kontrak Luciano Spalletti di Inter Milan dianggap pelatih berusia 59 tahun itu sebagai bentuk penguatan ambisi untuk berjuang bersama-sama demi kebaikan klub berjulukan I Nerazzurri.

Inter Milan resmi mengumumkan telah memperpanjang ikatan kontrak Luciano Spalletti hingga 2021, Selasa (14/8/2018).

Spalletti merupakan pelatih yang didatangkan Inter pada 2017 setelah sebelumnya ia menangani AS Roma.

Saat itu, ia diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Pembaruan kontrak ini dianggap Spalletti sebagai bentuk kepercayaan dari pemilik saham terbesar Inter, Sunning Holding Group.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga Zhang dan klub karena sudah memberikan saya kesempatan untuk memperpanjang kontrak. Keinginan saya adalah terus berjuang bersama untuk kebaikan klub besar ini," tutur Luciano Spalletti seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Inter Milan.

"Kami selalu memiliki hubungan berdasarkan rasa hormat dan saling percaya. Hari ini, kami telah memperkuat ambisi klub bersama-sama," ucapnya.

(Baca Juga: Thiago Silva Tutup Peluang Kembali ke AC Milan)

Keberhasilan Spalletti mengantarkan I Nerazzurri lolos ke Liga Champions musim ini merupakan alasan utama diperpanjangnya kontrak Spalletti.