Diisukan Bakal Hengkang ke Inter Milan, Luka modric Tetap Menjadi Andalan Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Rabu, 15 Agustus 2018 | 04:30 WIB
Reaksi gelandang Kroasia Luka Modric dalam partai final Piala Dunia 2018 lawan Prancis di Stadion Luzhniki, Moskow, 15 Juli 2018. ( GABRIEL BOUYS / AFP )

Di tengah isu hengkang ke Inter Milan, gelandang Real Madrid, Luka Modric, tetap menjadi salah satu andalan tim jelang pertandingan Piala Super Eropa menghadapi Atletico Madrid.

Pertandingan Piala Super Eropa 2018 akan digelar di Stadion Lillekula, Tallinn, Estonia, pada Rabu (15/8/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Real Madrid mengikutsertakan 29 nama pemain sebagai bagian dari skuat mereka untuk tampil di pertandingan tersebut.

Meski belum ditentukan siapa saja pemain yang akan tampil, hal ini menunjukkan bahwa Real Madrid masih sangat membutuhkan Luka Modric.

Padahal, kapten timnas Kroasia itu saat ini tengah diisukan bakal segera bergabung dengan Inter Milan.

(Baca Juga: Asian Games Telah Dimulai, Skuat Timnas U-23 Indonesia Kedatangan Pemain Anyar)

Pemain berusia 32 tahun itu juga dikabarkan sangat tertarik untuk bergabung dengan Inter Milan.

Bahkan kepada Tuttosport, agen Luka Modric, Marko Naletilic, mengatakan bahwa kliennya itu sangat antusias dengan peran besar yang akan diembanya bersama Inter Milan.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Italia, Luka Modric masih tetap menjadi target transfer Inter Milan hingga saat ini.