Cagliari Sudah Hampir Dapatkan Persetujuan untuk Miliki Bek Terlupakan Liverpool?

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 Agustus 2018 | 07:52 WIB
Bek Liverpool FC, Ragnar Klavan (kanan), beraksi dalam laga Liga Inggris kontra Huddersfield Town di Stadion Anfield, Liverpool, pada 28 Oktober 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Klub semenjana Liga Italia, Cagliari, dikabarkan tengah berusaha untuk membeli bek tengah terlupakan Liverpool, Ragnar Klavan.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Italia, Cagliari saat ini sedang terlibat dalam proses negosiasi dengan Liverpool untuk memiliki Ragnar Klavan.

Kabarnya, Cagliari siap untuk memboyong pemain berusia 32 tahun itu dengan harga 2 juta euro atau sekitar Rp 33 miliar.

Sky Italia juga mengabarkan bahwa proses negosiasi tersebut berjalan dengan baik demi keberhasilan transfer tersebut.

Namun, Cagliari harus tetap berpacu dengan waktu karena bursa transfer klub-klub Liga Italia akan ditutup pada Jumat (17/8/2018).

(Baca Juga: Fenomena Direktur Sepak Bola dan Peran Edwin van der Sar di Manchester United)

Selama musim panas 2018, Liverpool juga dikabarkan telah berusaha untuk mencarikan jalan keluar bagi beberapa pemain yang berada di luar rencana manajer Juergen Klopp, termasuk Ragnar Klavan.

Meski Liverpool tidak mendatangkan bek baru, pemain asal Estonia itu dipercaya menjadi pilihan terakhir bagi Juergen Klopp untuk mengisi pos bek tengah setelah Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Joe Gomez, dan Joel Matip.

Selain bakal kesulitan mendapat kesempatan tampil, kontrak Ragnar Klavan yang akan berakhir pada Juli 2019 juga tampaknya tidak akan kembali diperpanjang Liverpool.