Pelatih Juventus Belum Lihat Sesuatu yang Luar Biasa dari Diri Cristiano Ronaldo

By Aditya Fahmi Nurwahid - Jumat, 17 Agustus 2018 | 21:51 WIB
Megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, melakukan laga perdana bersama Juventus melawan tim yunior di Villar Perosa, Minggu (12/8/2018). ( Isabella Bonotto / AFP )

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan bahwa ia belum melihat sesuatu yang luar biasa dari Cristiano Ronaldo meski miliki peran penting pada Liga Italia musim 2018-2019.

Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo akan menjalani debutnya di Liga Italia musim 2018-2019 bersama Juventus pada laga melawan Chievo Verona, Sabtu (18/8/2018).

Jelang laga tersebut, Allegri mengaku melihat Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang berbeda dari semua pemain yang pernah ia latih.

"Dia berbeda dengan yang lain," kata Massimiliano Allegri dalam sesi jumpa pers, dikutip BolaSport.com dari laman 101 Great Goals.

(Baca juga: Juventus Konfirmasi Debut Cristiano Ronaldo di Laga Kontra Chievo Verona, 4 Pemain Ini Juga Dipastikan Main)

Pelatih berusia 51 tahun itu melihat bahwa sosok Cristiano Ronaldo sangat penting di tubuh klub dan akan  maksimal membantu tim.

Massimiliano Allegri menilai bahwa Ronaldo masih memiliki motivasi kuat untuk meraih banyak gelar serta pencapaian bersama Juventus sebagai klub barunya.

Hanya saja, semenjak Ronaldo bergabung di pemusatan latihan Juventus, Allegri mengaku belum melihat sesuatu yang luar biasa dari sang pemain.


Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan tendangan akrobatik saat timnya berlaga melawan tim yunior Juventus di Villar Perosa, Minggu (12/8/2018).(Isabella Bonotto / AFP)