Cristiano Ronaldo Tak Bisa Juarai Serie A Sendirian

By Septian Tambunan - Rabu, 22 Agustus 2018 | 07:52 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Italia kontra Chievo di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona pada 18 Agustus 2018. (ALBERTO PIZZOLI/AFP)

Gelandang Napoli, Allan Marques Loureiro atau akrab disapa Allan, mengomentari kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus yang semakin memanaskan persaingan Liga Italia musim 2018-2019.

Allan Marques Loureiro baru saja membawa Napoli menumbangkan Lazio 2-1 dalam laga perdana Liga Italia musim 2018-2019 di Stadion Olimpico, Sabtu (18/8/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Allan menjadi penyumbang assist bagi gol kemenangan Napoli yang dibukukan Lorenzo Insigne.

(Baca Juga: Tak Terima Dikalahkan Liverpool, Pelatih Crystal Palace Marah)

Sama seperti Napoli, Juventus, yang kini diperkuat Cristiano Ronaldo, juga sukses mengamankan tiga poin setelah mampu mengalahkan tuan rumah Chievo Verona di Stadion Marcantonio Bentegoi.

Keberadaan Ronaldo di Serie A Liga Italia mendapatkan perhatian dari Allan.

"Cristiano Ronaldo memberikan tambahan kualitas yang besar untuk Juventus, tetapi satu pemain tidak bisa menjuarai Serie A sendirian," ujar Allan seperti dikutip BolaSport.com dari Lance.

"Kedatangan dia ke Liga Italia meningkatkan jumlah penonton Serie A, sekaligus memberi kami satu alasan lagi untuk berjuang menjadi juara," tutur Allan menambahkan.

(Baca Juga: 46 Kali Lipat Lebih Mahal, Cristiano Ronaldo Dipermalukan Pemain Muda)