Bacca: Gattuso dan Leonardo Merayu Saya Bertahan di AC Milan, tapi...

By Tomy Kartika Putra - Kamis, 23 Agustus 2018 | 17:06 WIB
Carlos Bacca meratapi kegagalan mencetak gol saat AC Milan melawan Chievo Verona pada partai lanjutan Serie A di San Siro, 4 Maret 2017. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

Carlos Bacca mengatakan bahwa pelatih Gennaro Gattuso dan direktur olahraga Leonardo menginginkannya tetap bertahan di AC MIlan.  

Carlos Bacca menghabiskan satu musim lalu memperkuat klub Liga Spanyol Villarreal dengan menyandang status pemain pinjaman.

Sebelumnya, Bacca datang ke AC Milan dari Sevilla pada 2015 dan telah mencatatkan 31 gol dalam 70 laga untuk Rossoneri di semua ajang.

Pada bursa transfer musim panas ini, Bacca secara permanen pindah ke Villarreal dengan kesepakatan barter untuk Samu Castillejo.

Bacca kemudian mengatakan dirinya telah bulat memutuskan untuk hijrah ke Villarreal meskipun banyak klub yang berminat mendatangkannya.

(Baca juga: Xhaka Harus Banting Tulang Tingkatkan Performa agar Tak Terdampar di Bangku Cadangan)

"Di awal persiapan Piala Dunia, saya berhasrat untuk kembali ke tempat yang saya anggap rumah," ucap Bacca seperti dilansir BolaSport.com dari Footbal Italia.

"Saya sebenarnya telah mendapat banyak tawaran dari tim-tim yang berlaga di Liga Champions, namun saya dan keluarga telah memutuskan untuk pindah ke Villarreal."

"Saya menemukan permainan saya di sini, anak-anak saya berkata mereka akan tetap di sini meskipun saya kembali ke Italia untuk memperkuat Milan."