Susunan Pemain Inter Milan Vs Torino - Debut Sime Vrsaljko, Radja Nainggolan Absen

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 27 Agustus 2018 | 01:08 WIB
Pemain Inter Milan melakukan selebrasi berkat aksi Ivan Perisic, pemain Juventus membuat gol bunuh diri pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. ( MARCO BERTORELLO / AFP )

Inter Milan akan menjamu Torino dalam pekan kedua Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (27/8/2018) mulai pukul 01.30 WIB.

Inter Milan benar-benar memiliki ambisi besar menghadapi kompetisi musim 2018-2019, terlebih setelah mereka berhasil kembali ke Liga Champions sejak kali terakhir musim 2011-2012.

Mereka pun jorjoran mendatangkan delapan pemain anyar musim panas ini, dengan menghabiskan 69,75 juta pounds atau senilai 1,31 triliun rupiah.

Namun, pada pekan perdana Liga Italia kontra Sassuolo, mereka malah menelan kekalahan 0-1.

(Baca Juga: Gagal Gabung Man United, Bek Idaman Mourinho Akhirnya Buka Suara) 

Pasukan Luciano Spalletti pun harus segera berbenah dan membuktikan bahwa investasi yang mereka lakukan akan berujung pada kesuksesan musim ini.

Dalam laga pekan kedua Serie A kontra Torino, I Nerazzurri akan kembali diperkuat penyerang sayap andalannya, Ivan Perisic, yang telah menghabiskan masa pemulihan pasca-Piala Dunia 2018 bersama timnas Kroasia.


Aksi Sime Vrsaljko saat membela timnas Kroasia dalam partai semifinal Piala Dunia 2018 lawan Inggris di Stadion Luzhniki, Moskow, 11 Juli 2018.(AKEXANDER NEMENOV / AFP)

Selain itu rekrutan anyar bek kanan Sime Vrsaljko dimainkan sebagai starter sekaligus akan menjalani debutnya bareng Inter di Liga Italia.