AS Roma Ditahan Imbang Atalanta, Eusebio Di Francesco: Mereka Hebat

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 28 Agustus 2018 | 13:47 WIB
Ekspresi pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra FC Barcelona di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 4 April 2018. (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menilai bahwa Atalanta dalam kondisi yang baik untuk memberi perlawanan hebat kepada timnya. 

AS Roma ditahan imbang 3-3 Atalanta pada pekan kedua Serie A Liga Italia, di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB.

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengakui bahwa Atalanta bermain apik saat menghadapi timnya.

"Saya harus memberikan pujian kepada Atalanta yang bermain hebat. Mereka dalam kondisi fisik yang luar biasa lantaran berlari begitu banyak," kata Di Francesco dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports

(Baca Juga: Jose Mourinho: Kebobolan 3 Gol adalah Keletihan yang Overdosis)

I Lupi yang mampu mencetak gol cepat menit kedua melalui Javier Pastore, keteteran meladeni permainan skuat asuhan Gian Piero Gasperini yang membalas dengan lesakan tiga gol.

Gol dari Timoty Castagne (19' dan 22'), Emiliano Rigoni pada menit ke-38, benar-benar menguji pasukan Eusebio Di Francesco.

"Pada babak pertama kami kepayahan, hal tampak seperti tak nyata. Saya ingin membuat pergantian 7-8 pemain saat turun minum, tetapi itu tak bisa," ucap pelatih berkacamata tersebut.


Alessandro Florenzi (kiri) merayakan gol AS Roma ke gawang Atalanta dalam partai Liga Italia di Stadion Olimpico Roma, 27 Agustus 2018.(ANDREAS SOLARO / AFP)