Debut bersama AS Roma, Pelajaran bagi Steven Nzonzi

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Selasa, 28 Agustus 2018 | 14:43 WIB
Steven Nzonzi memenangi gelar Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis seusai mengalahkan Kroasia di final dengan skor 42-. (FRANCK FIFE / AFP)

 Baru jalani debut di Liga Italia bareng AS Roma, Steven Nzonzi terima kenyataan bahwa timnya harus ditahan imbang Atalanta.

Gelandang anyar AS Roma, Steven Nzonzi, mengaku mendapatkan pelajaran pertama dalam kariernya di tanah Italia.

Nzonzi, yang ditransfer musim panas ini dari Sevilla, melakoni laga debut di Liga Italia bersama I Lupi dalam bentrokan melawan Atalanta, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB.

Ia dimainkan mulai menit ke-46 menggantikan Bryan Cristante.

(Baca Juga: AS Roma Ditahan Imbang Atalanta, Eusebio Di Francesco: Mereka Hebat)

"Hari ini harus menjadi pelajaran bagi kami. Tim tetap bertekad untuk memukul balik pada babak kedua, saya pun yakin kami bisa lebih baik," kata Steven Nzonzi dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub

"Atalanta bermain impresif, mereka pantas mendapat pujian. Tapi (saat itu) saya pikir kami harus fokus pada babak kedua yang hebat, dan saya harap hal itu membuat kami semakin baik pada masa mendatang," ujar pria 29 tahun tersebut.

Dalam laga ini, AS Roma harus mengakui ketangguhan Atalanta yang mampu menahan mereka 3-3.

I Giallorossi sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu via gol Javier Pastore (2'). Namun, gagal mempertahankannya dan terbobol tiga gol dari Timoty Castagne menit ke-19, dan Emiliano Rigoni (22', 38').