Jawaban Next Robert Lewandowski milik Genoa soal Ketertarikan dari Barcelona

By Verdi Hendrawan - Jumat, 21 September 2018 | 21:53 WIB
Aksi striker timnas U-21 Polandia, Krzesztof Piatek (kanan) dan bek timnas U-21 Inggris, Alfie Mason (tengah) dalam pertandingan Grup A Piala Eropa U-21 di Kielce, Polandia, pada 22 Juni 2017. (PIOTR NOWAK / AFP)

Striker Genoa, Krzysztof Piatek, memberikan tanggapannya perihak ketertarikan dari Barcelona seperti yang ramai diberitakan oleh media-media Italia dan Spanyol.

Performa hebat yang ditunjukkan Krzysztof Piatek bersama Genoa di awal Liga Italia 2018-2019 dipercaya telah menarik minat sejumlah klub besar, termasuk Barcelona.

Penyerang asal Polandia berusia 23 tahun itu mampu mencetak 4 gol dalam 3 pertandingan Liga Italia 2018-2019.

Media-media yang berbasis di Catalunya seperti Mundo Deportivo dan Sport, sering kali mengabarkan perihal rencana transfer tersebut.

Terlebih Krzysztof Piatek kini telah dilabeli sebagai "Next Robert Lewandowski" berkat ketajaman dan posisi bermainnya.

(Baca Juga: Bukan Hanya di Liga Champions, Sergio Ramos Juga Pemegang Rekor Kartu Kunig Terbanyak di Tempat Lain)

Namun, Krzysztof Piatek mengaku tidak tertarik dengan kabar tersebut dan berpikir bahwa ketertarikan dari Barcelona hanya isapan jempol belaka.

"Saya tidak ingin memikirkannya. Saat ini saya sedang menanti dan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Lazio," ucap Krzysztof Piatek seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Italia.

“Saya pikir kabar yang mengaitkan saya dengan Barcelona itu tidak benar, meskipun saya sudah sering mendengarnya," tuturnya.