Hasil Liga Italia: Inter Milan Menang, 3 Gol Dianulir karena VAR

By Kautsar Restu Yuda - Minggu, 23 September 2018 | 03:48 WIB
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga Liga Italia melawan Sampdoria, 22 September 2018 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa. (ALBERTO PIZZOLI/AFP)

Inter Milan meraih kemenangan 1-0 atas Sampdoria pada ajang Liga Italia, Sabtu (22/9/2018). Partai ini diwarnai 3 gol yang dianulir karena penggunaan Video Assistant Reffere (VAR).

Inter Milan menaklukkan tuan rumah Sampdoria pada laga pekan kelima Liga Italia di Stadio Luigi Ferraris, Genoa, Sabtu (22/9/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Pada menit kedua, tuan rumah sudah menciptakan ancaman bagi Nerazzurri lewat tendanan salto Fabio Quagliarella.

Namun masih bisa diselamatkan kiper Samir Handanovic.

Sembilan menit berselang dua peluang berbahaya kembali diciptakan Il Samp via Gregoire Defrel dan Karol Linetty, tetapi berhasil dihalau Joao Miranda.

Inter Milan membalas dengan ancaman pada menit ke-33, Matias Vecino sukses menjangkau umpan silang  Antonio Candreva, namun tidak menemui sasaran.

Gol datang bagi Inter Milan pada menit ke-43 lewat sepakan keras Radja Nainggolan dari luar kotak penalti.


Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan (4), mencetak gol ke gawang Sampdoria, tapi kemudian dianulir lewat VAR dalam lanjutan Liga Italia, 22 September 2018 di Stadion Luigi Ferraris. (Alberto PIZZOLI/AFP)

Laga sempat terhenti beberapa saat karena wasit Marco Guida memutuskan menggunakan Video Assistant Referee (VAR).