Pelatih Juventus: Kami Tidak Bergantung pada Cristiano Ronaldo

By Eko Isdiyanto - Minggu, 23 September 2018 | 14:22 WIB
Ekspresi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri), seusai menerima kartu merah dalam laga Grup H Liga Champions kontra Valencia di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol pada 19 September 2018. (JOSE JORDAN / AFP)

Terkait kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo di Liga Champions, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya tidak hanya bergantung pada sang bintang.

Massimilliano Allegri meyakinkan para penggemar bahwa dia dapat menangani tim meski tidak diperkuat megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Bianconeri mengawali Liga Italia dan Liga Champions dengan sempurna meski hal tersebut harus dibayar mahal oleh kartu merah yang diterima Cristiano Ronaldo.

(Baca juga: Presiden Real Madrid Ungkap Alasan Sesungguhnya Cristiano Ronaldo Hengkang ke Juventus)

Mantan pemain Real Madrid itu terkena kartu merah saat membela Juventus melawan Valencia pada babak penyisihan Grup H Liga Champions 2018-2019.

Dilansir BolaSport.com dari Tribalfootball, Massimilliano Allegri menganggap Juventus tidak hanya bergantung kepada Cristiano Ronaldo.

(Baca juga: Legenda Chelsea: Eden Hazard Belum Maksimal di Liga Inggris)

"Cristiano Ronaldo merupakan nilai tambah yang luar biasa untuk Juventus. Hal itu ditunjukkannya saat melakoni pertandingan bersama tim," ucap Max Allegri.

"Namun, tim tidak bergantung padanya. Ada harapan sangat tinggi pada Cristiano Ronaldo, dia juga ingin membuktikan hal tersebut," ucap dia lagi.