Bologna Vs AS Roma, Legenda AC Milan Tak Akan Biarkan I Giallorossi Menang

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 23 September 2018 | 17:13 WIB
Gelandang AS Roma, Cengiz Under (kanan), saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Genoa dalam laga Liga Italia 2017-2018 di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada Rabu (18/4/2018). ( FILIPPO MONTEFORTE / AFP )

Ambisi AS Roma untuk meraih kemenangan atas Bologna dalam pekan kelima Liga Italia bakal sulit menurut legenda AC Milan, Filippo Inzaghi.

Pelatih Bologna, Filippo Inzaghi, meyakini bahwa AS Roma tengah lapar untuk mendapatkan poin.

Namun, Inzaghi dan anak asuhnya tak akan membiarkan ambisi I Giallorossi meraihnya dengan mudah.

Hal itu ia sampaikan menjelang bentrok Bologna dan AS Roma dalam pekan kelima Liga Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Minggu (23/9/2018) malam WIB.

(Baca Juga: Prediksi Liga Inggris Laga West Ham Vs Chelsea) 

"Pendekatan kami masih sama seperti menghadapi Inter Milan (pekan lalu), dalam satu jam pertama kami benar-benar bertindak bagus dan mampu membangun permainan," ujar Inzaghi, seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"AS Roma memiliki kualitas hebat, tetapi sedang mengalami periode yang tak bagus. Jadi, kami mesti tampil sempurna dan berharap mereka tergelincir," katanya.

Inzaghi menilai pasukannya memasang target tak kalah tinggi.

"Saya menduga mereka akan lapar untuk meraih poin, tetapi tak bisa lebih lapar daripada kami," ucap Inzaghi menambahkan.