Starting Line-up Bologna Vs AS Roma - Turunkan Justin Kluivert, I Giallorossi Lakukan Perombakan Besar

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 23 September 2018 | 19:34 WIB
Ekspresi gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi, saat merayakan keberhasilan timnya menyingkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 10 April 2018. ( FILIPPO MONTEFORTE / AFP )

AS Roma menurunkan Justin Kluivert dalam starting line-up sebagai langkah tanda perombakan besar untuk menghadapi Bologna di Liga Italia.

AS Roma akan melawat ke kandang Bologna di Stadion Renato Dall' Arra, Bologna, dalam pekan kelima LIga Italia, Minggu (23/9/2018) mulai pukul 20.00 WIB.

Dalam laga ini pelatih Eusebio Di Francesco menurunkan banyak perubahan dari skuat terakhir mereka kala menghadapi Real Madrid pekan 20 September lalu di Liga Champions.

Di lini depan, kali ini sang pelatih memercayakan pos duo penyerang sayap kepada Diego Perotti dan Justin Kluivert, untuk menyokong Edin Dzeko di pucuk serangan.

Sementara Daniele De Rossi akan ditemani Lorenzo Pellegrini dan Bryan Cristante untuk menggalang kesolidan lini tengah.

Adapun Aleksandar Kolarov yang selalu diandalkan dalam empat laga Serie A terakhir dicadangkan untuk memberikan kesempatan bagi rekrutan anyar, Ivan Marcano.

Total ada lima perubahan pemain dari yang dipakai saat I Giallorossi menghadapi Los Blancos.

(Baca juga: Sejarah di Liga Spanyol, Kartu Merah Pertama karena VAR)

Berikut susunan pemain Bologna vs AS Roma: