Filippo Inzaghi Incar Kejutan Kedua dengan Kalahkan Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 26 September 2018 | 21:50 WIB
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, bereaksi pada laga Serie A antara Inter dan AC Milan di San Siro pada 19 April 2015. ( GIUSEPPE CACACE / AFP )

Setelah berhasil membuat kejutan pada pekan kelima Liga Italia, pelatih Bologna, Filippo Inzaghi, mengincar kejutan kedua dengan mengalahkan tim lebih berat, Juventus.

Ya, Bologna di luar dugaan sanggup mengalahkan AS Roma setelah melewati empat pertandingan pertama tanpa kemenangan di Serie A musim ini.

Skuat asuhan Inzaghi menuai kemenangan 2-0 atas Roma di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (23/9/2018).

Dengan jarak kurang dari sepekan, Bologna dijadwalkan akan kembali melakoni pertandingan berat di Liga Italia karena akan melawan Juventus di Allianz Stadium, Rabu (26/2018) waktu setempat.

(Baca Juga: Hasil Liga Spanyol - Masalah Rumput Teratasi, Atletico Madrid Menang Telak)

Inzaghi sadar timnya butuh penampilan sempurna untuk bisa mengalahkan tim sekelas Juventus.

Namun, dengan kepercayaan diri timnya yang tengah tinggi membuatnya berharap anak asuhnya dapat kembali membuat kejutan.

Baca Juga: 

"Kami perlu tampil sempurna melawan Juventus. Kami berharap bisa mengejutkan semua orang seperti saat melawan AS Roma," kata Inzaghi seperti dikutip BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Kami berhasil melakukannya sekali, jadi sekarang kami bisa mengulangnya. Namun, kami tahu hal itu akan sangat sulit," ujarnya.