Ini Kata Filippo Inzaghi soal Perpaduan Cristiano Ronaldo dengan Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 26 September 2018 | 20:30 WIB
 Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Sassuolo dalam pertandingan Liga Italia, 16 September 2018 di Juventus Stadium, Turin.
MIGUEL MEDINA/AFP
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Sassuolo dalam pertandingan Liga Italia, 16 September 2018 di Juventus Stadium, Turin.

Pelatih Bologna, Filippo Inzaghi, berbicara soal perpaduan calon lawannya, Juventus yang sekarang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Bologna akan melakoni tengah pekan Liga Italia sulit melawan Juventus di Allianz Stadium, Rabu (26/9/2018) waktu setempat.

Tanpa pemain sekelas Ronaldo, Juventus faktanya merupakan tim yang sangat mendominasi di Italia.

Bahkan, sebelum diperkuat megabintang asal Portugal itu, tim berjulukan La Vecchia Signora bisa mencapai final Liga Champions pada 2015 dan 2017 meski belum berhasil menjadi kampiun.

(Baca Juga: Pep Guardiola Enggan Bandingkan Phil Foden dengan Andres Iniesta)

Kini, Inzaghi menilai Juventus yang diperkuat Ronaldo akan semakin menegaskan status sebagai tim terbaik di Eropa.

"Juventus sangat dominan di Italia dan di Eropa mereka sudah hampir menjuarai Liga Champions," kata Inzaghi seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

(Baca Juga: Manchester City Punya Pemain Masa Depan Cerah dalam Diri Pemain Ini)

"Bersama pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, Juventus merupakan tim terbaik di Eropa atau setidaknya salah satu tim terbaik. Namun, tidak ada hal baru karena semua orang mengetahuinya," ucapnya.



Editor : Kautsar Restu Yuda
Sumber : FourFourTwo.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X