Kemenangan Juventus atas Napoli Tak Menghapus Kemarahan Massimiliano Allegri

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 30 September 2018 | 16:38 WIB
Ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Liga Italia kontra Napoli di Stadion Allianz, Turin pada 22 April 2018. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Raihan kemenangan 3-1 Juventus atas Napoli dalam Liga Italia tetap saja tak bisa mengenyahkan kemarahan sang pelatih, Masssimiliano Allegri.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tak puas dengan raihan timnya yang sanggup menekuk 3-1 Napoli dalam laga pekan ketujuh Liga Italia, Sabtu (29/9/2018).

Allegri menilai bahwa Bianconeri seharusnya mampu meningkatkan intensitas permainan setelah Napoli hanya bermain dengan 10 pemain. Yakni pasca Mario Rui mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-58.

Bahkan mereka nyaris kebobolan andai peluang winger Napoli, Jose Callejon (70', 72'), tidak gagal.

(Baca juga: Carlo Ancelotti Tetap Senang Meski Napoli Kalah dari Juventus)

"Saat mereka bermain dengan sepuluh pemain, seharusnya kami melakukan lebih. Itulah mengapa saya marah, kami seperti berhenti bermain dan Callejon nyaris membuat kami harus membayar mahal," tutur Allegri dikutip BolaSport.com dari laman Calciomercato.

Bahkan ia menyadari bahwa timnya gugup mengawali laga dan harus terbobol terlebih dahulu karena aksi striker Napoli Dries Mertens (10').

"Kami terlihat sedikit gugup pada babak pertama. Sebab, kami kehilangan banyak penguasaan bola dan terbobol gol pertama," ucap eks pembesut AC Milan tersebut.

(Baca Juga: Dani Carvajal: Imbang adalah Hasil yang Menguntungkan bagi Atletico Madrid)