Juventus Vs Napoli - Massimiliano Allegri: Ini adalah Penampilan Terbaik Ronaldo

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 30 September 2018 | 17:43 WIB
Cristiano Ronaldo mengirim umpan silang yang berbuah gol penyama kedudukan 1-1 dalam duel Liga Italia antara Juventus dan Napoli, 29 September 2018 di Alllianz Stadium Turin. (ISABELLA BONOTTO/AFP)

Kendati tak mencetak gol dalam laga kontra Napoli, megabintang Juventus Cristiano Ronaldo mendapat apresiasi tinggi dari sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku senang dengan penampilan pemainnya, Cristiano Ronaldo, saat bentrok kontra Napoli berujung kemenangan 3-1, Sabtu (29/9/2018) malam WIB.

"Ia bermain sangat bagus hari ini dan menciptakan banyak peluang bagi kami," ujar Massimilino Allegri dikutip BolaSport.com dari laman Calciomercato.

(Baca Juga: Francesco Totti adalah Alasan Eks Pemain Real Madrid Ini Tolak Pinangan Juventus)

Bahkan, Allegri menilai bahwa partai Liga Italia kali ini merupakan penampilan terbaik Ronaldo bersama Bianconeri, kendati tak mencetak gol.

"Ia melakukan hal yang luar biasa. Saya pikir ini adalah laga terbaiknya bagi Juventus," tutur pelatih 50 tahun tersebut yakin.

Penilaian sang pelatih ditengarai karena kontribusi sang megabintang timnas Portugal yang cukup besar dalam laga ini.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo membikin dua assist dari tiga gol Si Nyonya Tua yang dilesakkan Mario Mandzukic (26') dan Leonardo Bonucci (76').

(Baca Juga: Dani Carvajal: Imbang adalah Hasil yang Menguntungkan bagi Atletico Madrid)

Gol kedua Mandzukic pada menit 49' juga terhitung dari kontribusi Ronaldo.