Sassuolo Vs AC Milan - Kerikil Roberto De Zerbi

By Minggu, 30 September 2018 | 23:10 WIB
Para pemain Sassuolo merayakan gol mereka ke gawang Inter Milan dalam partai Liga Italia di Mapei Stadium, Reggio Emilia, 19 Agustus 2018. (VINCENZO PINTO / AFP)

Rasa sakit yang lebih hebat daripada tusukan benda tajam pernah dihadirkan Roberto De Zerbi kepada Gennaro Gattuso. Stadion Mapei menyajikan bahaya buat AC Milan saat Sassuolo asuhan De Zerbi bertemu tim racikan Gattuso dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (30/9/2018) atau Senin dini hari WIB.

Penulis: Sem Bagaskara

Benevento disebut sebagai salah satu tim promosi terburuk di sepanjang sejarah Serie A.

I Stregoni (Sang Penyihir) selalu kalah dalam 14 laga perdana Serie A 2017-2018. Akan tetapi, di mata AC Milan, Benevento adalah kerikil tajam yang menyakitkan.

I Rossoneri menjadi satu-satunya tim yang musim lalu gagal menuai kemenangan atas Benevento. Milan berbagi skor 2-2 di pertemuan pertama dan kalah 0-1 saat menjamu Benevento di San Siro!

"Sakit. Ditusuk bakal terasa lebih baik," kata Gattuso usai duel perdana kontra Benevento di Serie A 2017-2018 yang berakhir imbang 2-2.

Roberto De Zerbi, yang kini melatih Sassuolo, adalah otak di balik dua penampilan gemilang Benevento saat melawan Milan musim lalu.

Berbekal tim yang lebih baik, De Zerbi kini punya kans besar kembali menyakiti Gattuso. Sassuolo sering bikin Milan kerepotan.

Dalam lima kesempatan menjamu I Rossoneri, I Neroverdi mampu mendulang tiga kemenangan.