AC Milan Ditangani Orang-orang Normal, Zlatan Ibrahimovic Siap Kembali?

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 6 Oktober 2018 | 09:43 WIB
Reaksi Zlatan Ibrahimovic dalam partai lanjutan MLS antara LA Galaxy kontra Atlanta United di Carson, Kalifornia, 21 April 2018. (FREDERIC J. BROWN / AFP )

Striker Los Angeles (LA) Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan siap membuka pembicaraan dengan AC Milan untuk kembali bergabung setelah lebih dari 6 tahun berpisah.

Peluang melakukan pembicaraan dengan pihak AC Milan ini diungkapkan oleh agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola.

Meski demikian, Mino Raiola mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari AC Milan untuk membawa kembali Zlatan Ibrahimovic.

Namun, transfer tersebut bukan sesuatu yang mustahil di mata Mino Raiola, meski Zlatan Ibrahimovic terikat kontrak dengan LA Galaxy hingga Desember 2020.

"Pada saat ini transfer tersebut tidak mungkin terjadi karena kami belum melakukan pembicaraan dengan klub mana pun. Namun, kami selalu siap untuk berdiskusi," kata Mino Raiola seperti dikutip BolaSport.com dari Rai Sport.

(Baca juga: Manchester City Bidik Striker Seharga Neymar demi Gelar Liga Champions Musim Ini)

Mino Raiola juga mengaku bahwa dirinya sangat bersemangat untuk berdiskusi dengan AC Milan pada saat ini.

Hal tersebut disebabkan oleh para petinggi Rossoneri saat ini diisi oleh "orang-orang normal", tidak seperti di era Silvio Berlusconi.

“Pada akhirnya, kini ada orang-orang normal yang bertanggung jawab atas AC Milan dan pemilik yang dapat diandalkan," ucap Mino Raiola.