Susunan Pemain Empoli Vs AS Roma - Misi Tim Tamu Lanjutkan Kebangkitan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 7 Oktober 2018 | 01:20 WIB
Para pemain AS Roma merayakan gol yang dicetak ke gawang Lazio dalam laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada 29 September 2018. (ALBERTO PIZZOLI/AFP)

Setelah meraih 3 kemenangan di semua ajang, AS Roma bertandang ke markas Empoli, Stadio Carlo Castellani, pada Sabtu (6/10/2018) atau Minggu dini hari WIB dengan membawa misi melanjutkan kebangkitan.

Setelah gagal meraih kemenangan dalam 5 pertandingan secara berturut-turut di semua ajang pada awal 2018-2019, AS Roma kini perlahan mulai bangkit.

AS Roma sukses meraih 3 kemenangan atas Frosinone, Lazio, dan Viktoria Plzen dengan skor yang meyakinkan.

Kini bertandang ke markas Empoli yang juga tengah terpuruk, AS Roma memiliki peluang untuk terus bangkit dan menapaki papan atas klasemen Liga Italia.

Hal ini juga membuat pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco menurunkan sebagian besar para pemain terbaik mereka, termasuk trio Stephan El Shaarawy, Cengiz Under, dan Edin Dzeko di lini serang.

(Baca juga: Pakta Rahasia Ronaldo, Dybala, dan Pjanic soal Bola Mati Juventus)

Berikut susunan pemain kedua tim:

Empoli: 21-Pietro Terracciano, 22-Domenico Maietta, 26-Matias Silvestre, 5-Frederic Veseli, 2-Giovanni Di Lorenzo, 28-Leonardo Capezzi, 10-Ismael Bennacer, 18-Afriyie Acquah, 11-Francesco Caputo, 33-Rade Krunic, 6-Miha Zajc

Pelatih: Aurelio Andreazzoli