Lawan Udinese Jadi Penampilan Terbaik Juventus Musim Ini

By Eko Isdiyanto - Minggu, 7 Oktober 2018 | 14:46 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tersenyum dalam partai Liga Italia lawan Bologna di Allianz Stadium Turin, 26 September 2018. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut kemenangan atas Udinese pada giornata ke-8 Liga Italia 2018-2019 merupakan penampilan terbaik timnya musim ini.

Juventus kembali meraih hasil postif kala bertandang ke markas Udinese di Stadion Friuli pada Sabtu (6/10/2018).

Pasukan Massimiliano Allegri sukses mengamankan tiga poin setelah mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 0-2.

(Baca juga: Dua Pemain Muda Menjadi Korban Kemenangan Manchester United)

Dua gol Si Nyonya Tua dicetak oleh pemain muda potensial Juventus, Rodrigo Bentancur pada menit ke-30 dan megabintang Cristiano Ronaldo (37').

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports Italia, terkait hasil itu Massimiliano Allegri mengaku senang dan menyebut penampilan Juvetus pada laga tersebut adalah yang terbaik di musim ini.

(Baca juga: Fellaini: Jose Mourinho Meminta Kami Bermain Layaknya Seorang Lelaki)

"Kami telah bekera keras untuk memastikan dapat mengawali musim dengan baik. Sulit bermain melawan Udinese, saya pikir kami menampilkan pertandingan terbaik musim ini," ucap Massimiliano Allegri.

"Memang banyak resiko yang harus kami terima, para pemain telah menunjukkan semangat yang luar biasa saat bermain. Mereka tahu harus bagaimana, kadang kami merasa puas setelah mencetak gol dan memimpin laga, tetapi tidak untuk laga kali ini," Ucap Allegri lagi.