Sebut Juventus Bisa Juara Champions, Pelatih Udinese Terima Kekalahan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 7 Oktober 2018 | 17:25 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo (kanan) ke gawang Udinese dalam partai Liga Italia di Dacia Arena, Udine, 6 Oktober 2018. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Performa impresif Juventus pada musim ini membuat beberapa pihak percaya bahwa trofi Liga Champions bukan hal yang mustahil.

Salah satunya adalah Pelatih Udinese Julio Velazquez yang baru saja menyaksikan anak asuhnya bertekuk lutut di markas mereka sendiri.

Udinese baru saja menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari Juventus pada pertandingan pekan kedelapan Liga Italia 2018-2019 yang berlangsung Sabtu (6/10/2018).

(Baca Juga: AC Milan Vs Chievo - Berhenti Lagi di Clivensi)

Dua gol yang masing-masing dicetak oleh Rodrigo Bentancur pada menit ke-33 dan Cristiano Ronaldo (37') membuat Udinese mengalami kekalahan keempat sepanjang musim ini.

Menanggapi kekalahan timnya atas Juventus, Julio Velazquez percaya bahwa permainan pemain Si Nyonya Tua yang terlalu kuat menjadi penyebabnya.

"Juve terlalu kuat tidak hanya bagi kami, tetapi bagi semua tim," kata Velazquez dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Kami sebenarnya tampil bagus, tetapi juga menghadapi lawan yang bisa memenangi Liga Champions," sambungnya.

Udinese sebenarnya punya peluang untuk setidaknya memperkecil ketertinggalan melalui sontekan yang dilepaskan Kevin Lasagna.