Hasil Napoli Vs Sassuolo - Lorenzo Insigne dkk Pertahankan Posisi Dua Klasemen Liga Italia

By Senin, 8 Oktober 2018 | 04:38 WIB
Winger Napoli, Adam Ounas (tengah), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sassuolo dalam laga Liga Italia Serie A yang berlangsung di Stadion San Paolo, Naples, Minggu (7/10/2018) malam WIB. (Andreas SOLARO / AFP)

Napoli menjadikan Sassuolo korban agar bisa bertahan di papan atas klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Bertemu Sassuolo yang bermain bagus di awal musim pada Minggu (7/10/2018), Napoli sanggup memanen hasil manis saat bertanding di Stadion San Paolo.

Setelah pada pekan sebelumnya takluk 1-3 oleh Juventus, kemenangan 2-0 diraih skuat arahan Carlo Ancelotti dalam laga Liga Italia pekan kedelapan tersebut.

Bermain dengan kepercayaan diri tinggi membuat Napoli unggul di menit awal.

Memanfaatkan kesalahan backpass Manuel Locatelli, Adam Ounas yang mendapatkan bola operan tersebut dan mencoba mengecoh bek Giangiacomo Magnani.

Pemain asal Aljazair kelahiran Prancis itu kemudian melepaskan sepakan kencang yang tak bisa diantisipasi kiper Andrea Consigli pada menit 3'.

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol pada babak pertama.

Di babak kedua Napoli masih mendominasi jalannya laga.

Namun gol baru tercipta di interval babak kedua lewat striker lincah Lorenzo Insigne yang mengonversi umpan Elseid Hysaj pada menit 72'.


Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, melompat saat berselebrasi untuk gol yang ia cetak ke gawang Sassuolo dalam laga Liga Italia di Stadion San Paolo, Naples, Minggu (7/10/2018) malam WIB.(Andreas SOLARO / AFP)