Liga Italia - Carlo Ancelotti Pede Napoli Bisa Terus Bertarung dengan Juventus

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Senin, 8 Oktober 2018 | 15:00 WIB
Ekpressi pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, saat tim asuhannya melawan Sampdoria dalam laga lanjutan Liga Italia 2018-2019 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, pada 2 September 2018. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, percaya diri bahwa skuatnya mampu melanjutkan pertarungan dengan Juventus hingga akhir musim di Liga Italia, usai mengalahkan Sassuolo

Napoli sukses menghajar Sassuolo dengan skor 2-0 dalam giornata kedelapan Liga Italia, Minggu (7/10/2018).

Kemenangan Napoli dipersembahkan melalui gol Adam Ounas pada menit ke-3 serta sepakan melengkung Lorenzo Insigne pada menit ke-72.

Raihan tripoin ini menghidupkan harapan pelatih Carlo Ancelotti agar I Partenopei terus bersaing dengan sang juara bertahan, Juventus.

(Baca Juga: Direktur Olahraga Barcelona Pantau Bek Kokoh Napoli) 

"Hari ini kami bermain bagus lantaran pertandingan kali ini tak mudah," ujar Carlo Ancelotti kepada Sky Italia, dikutip BolaSport.com dari laman Calciomercato.

"Saya pun yakin bahwa kami bisa bertarung dengan Juventus hingga akhir (musim)," tutur mantan pelatih Real Madrid ini melanjutkan.

Ancelotti juga mengatakan bahwa timnya sempat menghadapi permulaan yang tak meyakinkan saat menjalani Serie A musim 2018-2019.

Pasalnya, Napoli sempat takluk 0-3 dari Sampdoria 0-3 pada pekan keempat, serta digilas 1-3 oleh Juventus 29 September 2018 lalu.