Presiden Napoli: Maurizio Sarri Cuma Mata Duitan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 11 Oktober 2018 | 20:14 WIB
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Liga Inggris kontra Huddersfield Town di Stadion John Smith's, Huddersfield pada 11 Agustus 2018. ( OLI SCARFF/AFP )

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengklaim bahwa alasan uanglah yang menyebabkan Maurizio Sarri pergi dari I Partenopei dan mau melatih Chelsea

Aurelio De Laurentiis sempat dibuat pusing ketika Chelsea melakukan pendekatan kepada Maurizio Sarri yang masih menangani Napoli pada musim panas lalu.

Bahkan, hal itu membuat ia merekrut Carlo Ancelotti sebagai nakhoda Napoli kendati Maurizio Sarri belum benar-benar hengkang ke Chelsea.

Kini, Maurizio Sarri telah resmi menjadi pelatih Chelsea.

Aurelio De Laurentis pun membeberkan sisi buruk sang mantan anak buah sesaat sebelum benar-benar memutus kerjasama yang dijalin sejak 2015, untuk membiarkannya hijrah ke kubu Stamford Bridge.

(Baca Juga: Maurizio Sarri: Strategi Antonio Conte di Chelsea Bikin David Luiz Puyeng)

(Baca Juga: Apa Yang Disukai Maurizio Sarri dari Chelsea?)

Hal itu terkait permintaan gaji yang Sarri minta kepada dirinya.

"Saya pikir, saya telah menemukan pelatih yang akan bertahan di Napoli untuk waktu yang lama. Namun, pada titik itu, semuanya lantas terhubung dengan masalah uang," kata De Laurentiis, dikutip BolaSport.com dari laman London Evening Standard.