Gennaro Gattuso Lebih Suka Luka Modric daripada Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 13 Oktober 2018 | 16:30 WIB
Luka Modric memberikan pidato singkat dengan trofi Pemain Terbaik FIFA dalam acara penganugerahan The Best FIFA Football Awards di London, 24 September 2018. (BEN STANSALL / AFP)

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku lebih suka Luka Modric, daripada Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Hal itu ditengarai sebagai wujud dukungan kepada sang pemain untuk memenangkan Ballon d'Or 2018.

Dalam sesi tanya jawab bersama tim UEFA TV, Gennaro Gattuso mengungkapkan rasa kekagumannya kepada playmaker Real Madrid, Luka Modric.

Gennaro Gattuso menilai bahwa Luka Modric adalah salah satu pemain yang ingin ia mainkan di AC Milan.

Gennaro Gattuso bahkan akan tetapi memilih Luka Modric sekalipun mendapatkan opsi dua megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

"Semua orang mengatakan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Namun, saya akan senang sekali bermain dengan Luka Modric," ucap Gattuso dikutip BolaSport.com dari siaran Youtube UEFA pada Jumat (12/10/2018).

"Saya pikir ia adalah pemain yang luar biasa, mempunyai mental yang kuat, dan murni (berjiwa) pesepak bola," tutur Gattuso menambahkan.

Baca Juga:

Pernyataan Gattuso itu mengindikasikan bahwa dia sama sekali tak meragukan kapasitas Modric.

Saat ini Modric memang tengah bersaing dengan Messi dan Ronaldo dalam perebutan titel Pemain Terbaik Dunia alias Ballon d'Or 2018.