Preview Inter Milan Vs AC Milan - Matteo Politano Prediksi Laga Derbi akan Seimbang

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 19 Oktober 2018 | 05:16 WIB
Matteo Politano (kanan) melepaskan tembakan dalam partai Liga Italia Inter Milan lawan Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 29 September 2018. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bek sayap Inter Milan, Matteo Politano, sudah tidak sabar beraksi pada laga Derby della Madonnina pertamanya dengan mengenakan seragam beralias I Nerazzurri.

Ya, bentrok dua tim sekota, yakni Inter Milan melawan AC Milan akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/10/2018) waktu setempat.

Jelang partai tersebut, Inter Milan dan AC Milan sama-sama berada dalam tren positif di Liga Italia.

Inter Milan bahkan punya catatan selalu menang dalam empat laga terakhir yang mereka jalani di Serie A.

Si saudara tiri tidak mau kalah. AC Milan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir. Tiga diantaranya berujung kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:

Bek berusia 25 tahun yang dipinjam Inter dari Sassuolo pun menilai partai Derby della Madonnina akan berlangsung berimbang mengingat kedua kesebelasan tengah dalam performa sama bagus.

"Saya sangat bersemangat dan sudah tak sabar memainkan laga tersebut," kata Politano seperi dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Inter dan Milan sama-sama tengah dalam periode performa bagus. Saya pikir pertandingan akan seimbang, tetapi seperti semua laga derbi sebelumnya, tidak akan pernah tim yang lebih favorit," ucapnya.