Berita Inter Milan Vs AC Milan - Maicon: Laga Derbi Selalu Spesial

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 19 Oktober 2018 | 07:16 WIB
Maicon saat beraksi membela timnas Brasil menghadapi Jerman dalam laga Piala Dunia 2014 di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, 8 Juli 2014. (PEDRO UGARTE / AFP)

Legenda Inter Milan, Douglas Maicon, memiliki cara tersendiri menyambut laga derbi melawan AC Milan yang menurutnya sarat makna.  

Douglas Maicon terngiang akan kenangan situasi laga menghadapi AC Milan, saat ia masih mengenakan seragam Inter Milan.

Menurut Maicon tidak ada cara yang lebih spesial untuk mempersiapkan pertandingan, kecuali ketika tahu akan menjalani bentrokan dengan AC Milan.

Hal itu ia sampaikan jelang partai penuh gengsi bertajuk Derbi della Madonnina, Minggu (21/10/2018) malam waktu setempat atau Senin pukul 01.30 WIB.

Baca Juga: 

"Anda tidak mempersiapkan derbi dengan cara yang sama seperti Anda melakukan pertandingan lain," ujar Maicon seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Inter Milan.

"Kemenangan memberi Anda hak menyombongkan diri ke seluruh penjuru kota, dan sepekan sebelum derbi adalah momen yang unik," tuturnya menambahkan.

Pria yang membela Nerazzurri pada periode 2006-2012 ini menyadari bahwa meraih kemenangan pada laga derbi tak bisa dilupakan.

Lebih-lebih, sang pemain bisa jika mencetak gol.