Massimiliano Allegri Sebut Laga Pascajeda Internasional Selalu Berbahaya

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 05:44 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tersenyum dalam partai Liga Italia lawan Bologna di Allianz Stadium Turin, 26 September 2018. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku sangat fokus dalam mempersiapkan laga pekan ke-9 Liga Italia 2018-2019.

Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Genoa dalam lanjutan kompetisi Liga Italia di Stadion Allianz Turin, Sabtu (20/10/2018).

Meski Juventus punya kualitas skuat lebih baik dan kesenjangan mencolok di tabel klasemen, Massimiliano Allegri tidak ingin memandang laga melawan Genoa dengan sebelah mata.

Pasalnya, laga ini digelar tepat setelah para pemainnya melakoni laga-laga internasional bersama tim nasional masing-masing.

Meski bukan sesuatu yang asing, pertandingan pascajeda internasional selalu sulit dilakoni bagi Massimiliano Allegri.

"Kami harus segera kembali fokus ke pertandingan liga. Pertandingan pertama setelah jeda adalah yang paling berbahaya," ucap Massimiliano Allegri seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Di sisi lain, Genoa pun kini telah mengganti pelatih. Pertandingan seperti ini akan selalu sulit untuk dihadapi," tuturnya.

Baca Juga: 

Pada pertandingan pascajeda internasional sebelumnya pada September 2018, Juventus mampu menjaga torehan sempurna di Liga Italia berkat kemenangan dengan skor 2-1 atas Sassuolo di kandang sendiri.

Setelah itu, secara beruntun Juventus berhasil mengalahkan Frosinone, Bologna, Napoli, dan Udinese.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on