Preview Inter Milan Vs AC Milan - Kapten Rossoneri Beberkan Cara Raih Kemenangan

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 09:05 WIB
Pemain AC Milan, Alessio Romagnoli, dalam laga International Champions Cup 2018 di Stadion U.S. Bank, Minneapolis, pada 31 Juli 2018. (JULES AMEEL/AFP)

Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, mengaku memiliki pendekatan strategi ampuh untuk kalahkan Inter Milan.

AC Milan akan menantang rival sekotanya, Inter Milan, dalam laga pekan kesembilan Liga Italia, Minggu (21/10/2018) malam waktu setempat atau Senin pukul 01.30 WIB.

Menjelang partai bertajuk Derby della Madonnina ke-222 di kompetisi resmi tersebut, kapten AC Milan, Alessio Romagnoli membeberkan cara yang ia yakini untuk mampu membuat Inter Milan takluk.

"Kami harus bermain seperti yang kami tahu. Sebuah permainan apik dengan penguasaan bola, menciptakan peluang berbahaya, dan membatasi kesempatan mereka menyerang sebisa mungkin. Itulah tujuan kami." tutur Romagnoli dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

(Baca Juga: Bintang AC Milan Akui Dapat Tawaran Gabung Inter Milan)

Tak ketinggalan, bek tengah berusia 23 tahun ini juga menaruh perhatian pada konsentrasi tim agar tetap fokus sepanjang laga.

"Saya pikir kami harus merapatkan barisan antar lini, lalu menjaga konsentrasi selama 95 menit laga. Kami sudah tahu kekuatan dan pergerakan mereka.

Meski demikian, lanjut Alessio Romagnoli, hal terpenting bagi timnya adalah mengoptimalkan kekuatan yang dimiliki.

"Namun, kami harus fokus pada kekuatan yang kami miliki, dan berupaya agar tidak kebobolan. Begitulah yang tengah diperhitungkan," ucapnya.