Preview Inter Milan Vs AC Milan - Icardi Lebih Baik dari Higuain dan Pasti Cetak Gol

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 20 Oktober 2018 | 18:17 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang AC Milan dalam laga Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 15 Oktober 2017. ( MARCO BERTORELLO/AFP )

Duel dua klub sekota antara Inter Milan versus AC Milan bakal menjadi tajuk utama pada giornata kesembilan Liga Italia 2018-2019.

Adu gengsi antara Inter Milan dengan AC Milan menambah panas tensi persaingan antara dua klub sepak bola di ibukota regione Lombardia tersebut.

Salah satunya adalah soal siapa yang punya lini serang yang lebih baik. Kebetulan penyerang andalan Inter Milan dan AC Milan saat ini sama-sama berasal dari Argentina.

Inter Milan punya Mauro Icardi yang saat ini dipandang sebagai salah satu striker terbaik di Eropa yang dibuktikan dengan gelar top skor Liga Italia musim lalu.

Sementara AC Milan mengandarkan penyerang anyarnya Gonzalo Higuain yang memiliki rekor jumlah gol semusim terbanyak di Liga Italia sepanjang masa.

Alhasil, debat soal siapa yang terbaik antara Icardi dengan Higuain tidak terhindarkan.

Salah satu pendapat datang dari legenda Inter Milan Ivan Zamorano. Menurut pria berkebangsaan Cile tersebut, Icardi lebih baik.

"Icardi adalah penyerang yang lebih bagus ketimbang Higuain dan kapten kami pasti akan mencetak gol, seperti yang dia lakukan pada derbi sebelumnya," kata Zamorano dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Keunggulan Icardi adalah dia bisa bermain sebagai striker tunggal maupun bekerja sama dengan Lautaro Martinez," sambung pahlawan Inter di final Piala UEFA 1998.