Matias Vecino: Laga Derbi Tak Bisa Disamaakan dengan Lainnya

By Verdi Hendrawan - Senin, 22 Oktober 2018 | 07:15 WIB
Wasit Marco Guida (kiri) menghadapi protes pemain Inter Milan dan AC Milan dalam partai Liga Italia di Giuseppe Meazza, Milan, 21 Oktober 2018. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Gelandang Inter Milan, Matias Vecino, mengaku sangat gembira Nerazzurri mampu meraih kemenangan dalam laga Derbi della Madoninna menghadapi AC Milan pada pekan ke-9 Liga Italia 2018-2019.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/10/2018) atau Senin diri hari WIB itu, Inter Milan berhasil meraih kemenangan 1-0.

Gol tunggal kemenangan Inter Milan dicetak melalui tandukan Mauro Icardi pada menit ke-90+3 setelah menerima umpan silang dari Matias Vecino.

Kemenangan ini menjadi yang ke-7 secara berturut-turut didapat Inter Milan di semua ajang yang mereka mainkan.

Meski sama pentingnya seperti kemenangan lainnya, 3 poin dari laga Derbi della Madoninna ini sangat penting di mata Matias Vecino.


Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), merayakan kemenangan tim bersama Matias Vecino dalam partai Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 18 September 2018.(ANDREAS SOLARO / AFP )

(Baca Juga: Luciano Spalletti: Inter Milan Memang Layak Menang atas AC Milan)

"Pertandingan derbi itu bagaikan sebuah entitas yang terpisah dari semua pertandingan di sisa musim ini," ucap Matias Vecino seperti dikutip BolaSport.com dari Inter TV.

“Semua orang sangat bersemangat menghadapi pertandingan derbi ini. Kami ingin memberi mereka sukacita dan merayakan kemenangan ini," tuturnya.