Aurelio De Laurentiis: Edinson Cavani Bisa Balik ke Napoli jika...

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 24 Oktober 2018 | 20:33 WIB
Bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang RC Strasbourg pada laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu (Sabtu 17/2/2018) waktu setempat. ( GEOFFROY VAN DER HASSELT / AFP )

Presiden dan owner Napoli, Aurelio De Laurentiis, menjelaskan bahwa ada syarat bagi timnya untuk bisa memulangkan penyerang Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain

Aurelio De Laurentiis tak menampik jika masih membuka pintu bagi striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, kembali bermain untuk Napoli.

Namun, De Laurentiis menyebut ada syarat yang harus dipenuhi untuk membuat Napoli berhasrat memulangkan Edinson Cavani.

Hal itu ia kemukakan menjelang partai Grup C Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) versus Napoli, Rabu (24/10/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

Baca Juga:

"Saya bukan konglomerat Qatar," ujar De Laurentiis kepada Le Parisien, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Jadi jika ia tak ingin lagi bermain di PSG dan harga yang diminta cukup rendah, kami akan mencapai kesepakatan dengan klub Prancis itu," ucapnya meneruskan.

Baca Juga:

Ia pun meyakini bahwa suatu klub tak akan mencegah seorang pemain untuk pergi demi menemukan kembali kualitasnya, apalagi saat sang pemain sudah tidak bahagia di klubnya saat ini.