Susunan Pemain Empoli Vs Juventus - Peluang Tim Tamu Kembali ke Jalur Kemenangan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 22:40 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi bersama Cristiano Ronaldo seusai menjebol gawang Manchester United dalam partai Liga Champions di Old Trafford, Selasa (23/10/2018) (Oli SCARFF / AFP)

Juventus memiliki peluang besar untuk kembali ke jalur kemenangan pada pekan ke-10 Liga Italia 2018-2019 saat bertandang ke Stadio Carlo Castellani untuk menjajal kekuatan tuan rumah Empoli pada Sabtu (27/10/2018).

Rekor raihan poin sempurna Juventus di Liga Italia 2018-2019 harus terhenti setelah pekan lalu hanya bermain imbang 1-1 dengan Genoa di kandang sendiri.

Di sisi lain, Empoli sebagai penghuni peringkat ke-18 klasemen juga hanya bermain imbang 3-3 pada pekan lalu saat bertandang ke markas tim yang berada satu peringkat d bawah mereka, Frosinone.

Namun di sisi lain, Juventus sudah bisa dibilang langsung bangkit setelah meraih kemenangan 1-0 kandang Manchester United dalam lanjutan Grup H Liga Champions.

Kini konsistensi Juventus kembali dinantikan untuk bisa kembali meraih kemenangan saat bertandang ke markas Empoli.

(Baca Juga: Juventus Inginkan David De Gea secara Gratis, Kok Bisa?)

Demi meraih kemenangan, pelatih Massimiliano Allegri pun menurunkan kekuatan di lini serang dengan menurunkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala demi memastikan raihan gol.

Begitu juga di lini tengah. Para pemain seperti Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi, da Federico Bernardeschi dipercaya tampil sebagai starter.

Namun, Empoli juga menurunkan para pemain terbaiknya untuk melakoni laga ini.