Unggah Foto Bareng Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala Malah Bocorkan Strategi Juventus

By Taufan Bara Mukti - Minggu, 28 Oktober 2018 | 10:07 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, melakukan selebrasi bersama Cristiano Ronaldo seusai menjebol gawang Manchester United dalam partai Liga Champions di Old Trafford, Selasa (23/10/2018) (Oli SCARFF / AFP)

Paulo Dybala tak bisa menutupi kegirangannya saat dipercaya untuk pertama kali menjadi kapten Juventus pada laga kontra Empoli, Sabtu (27/10/2018).

Paulo Dybala ditunjuk menjadi kapten Juventus pada laga melawan Empoli dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Carlo Castellani.

Kapten pertama Juventus, Giorgio Chiellini, mengalami sedikit masalah saat pemanasan sehingga harus duduk di bangku cadangan.

Alih-alih memberikan ban kapten kepada Leonardo Bonucci, pelatih Massimiliano Allegri justru memberikan kepercayaan kepada Dybala.

Alhasil, pemain berjulukan La Joya itu menjadi pemimpin Bianconeri pada laga tersebut.

(Baca Juga: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang - Jangan Ulangi Kegagalan Junior!)


Seusai laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Juventus, Dybala tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dapat menjadi kapten tim untuk pertama kalinya.

Dia mengunggah foto bersama Cristiano Ronaldo, pencetak dua gol kemenangan Juventus pada laga itu, di locker room markas Empoli.

Namun ada sesuatu yang dilupakan oleh Dybala pada laga tersebut.