Demi Sahabat Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Juventus Korbankan Bek Kiri Andalan

By Sri Mulyati - Kamis, 1 November 2018 | 19:42 WIB
Marcelo Vieira yang mengangkat tinggi-tinggi anaknya saat perayaan kemenangan Real Madrid di Santiago Bernabeau ( instagram.com/marcelotwelve )

Juventus ternyata serius meminati jasa bek kiri Real Madrid, Marcelo Vieira, yang juga merupakan sahabat Cristiano Ronaldo.

Ketertarikan Juventus terhadap Marcelo kabarnya membuat mereka rela mengorbankan bek kiri andalan saat ini, Alex Sandro.

Sejak musim panas tahun lalu, Juventus sebenarnya berusaha memperpanjang kontrak Sandro.

Akan tetapi, kedua belah pihak gagal mencapai kesepakatan hingga saat ini.

Baca Juga:

Dilansir BolaSport.com dari Tuttosport, Alex Sandro menginginkan kenaikan gaji sebesar lima juta euro per musim yang kemudian ditolak oleh Juventus.

Marcelo ternyata menjadi salah satu alasan Juventus menolak hal tersebut.

Bek kiri Real Madrid tersebut masih terus berkomunikasi dengan Cristiano Ronaldo yang merupakan sahabatnya meski kini sudah berbeda klub.

Hal ini membuat Juventus percaya bahwa Marcelo bisa bergabung dengan mereka.

Juventus bisa saja tak memperpanjang kontrak Alex Sandro dan lebih memilih merekrut Marcelo untuk mengisi pos bek kiri mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rekor baru dalam sejarah Liga Inggris, tiga tim belum terkalahkan dalam 10 laga. Menurut kalian, klub mana yang akan mencatatkan rekor tidak terkalahkan lebih banyak? #mancity #liverpool #chelsea #premierleague #epl

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on