AC Milan Tertarik untuk Boyong Gelandang Terlupakan di Skuat Barcelona

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 November 2018 | 06:27 WIB
Denis Suarez resmi kembali ke FC Barcelona dari Villarreal usai berhasil melewati tes medis di rumah sakit Barcelona dan fasilitas pelatihan Ciutat Esportiva Joan Gamper, Selasa (5/7/2016) waktu setempat. (DOK FCBARCELONA.COM)

AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang terlupakan yang ada dalam skuat Barcelona saat ini, Denis Suarez.

Seperti dikutip Corriere dello Sport, AC Milan mencoba menanfaatkan kondisi yang tengah dialami Denis Suarez di Barcelona saat ini.

Setelah La Liga Spanyol memainkan 10 pertandingan pertama pada 2018-2019, Denis Suarez sama sekali belum pernah mendapat kesempatan tampil dari pelatih Ernesto Valverde.

Bahkan pemain berusia 24 tahun itu baru dua kali dipercaya untuk sekadar duduk di bangku cadangan tanpa pernah dimainkan.

Sepanjang 2018-2019 bergulir, Denis Suarez baru memainkan satu pertandingan, yaitu kala Barcelona bertandang ke markas Cultural Leonesa pada laga leg 1 babak 32 besar Copa del Rey, Rabu (31/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Kondisi ini coba dimanfaatkan oleh AC Milan yang ingin menambah kekuatan di lini tengah mereka dengan memboyong Denis Suarez pada jendela transfer musim dingin 2019.

Baca Juga:

Belum diketahui berapa nilai transfer ini atau hanya berstatus pinjaman, tetapi Corriere dello Sport mengabarkan bahwa AC Milan sangat yakin bisa memboyong Denis Suarez ke Stadio San Siro.

Denis Suarez merupakan pemain Spanyol yang mengawali karier profesional bersama Manchester City sebelum dibeli pada awal 2013-2014.