AC Milan Vs Juventus - Massimiliano Allegri Minta Cristiano Ronaldo dkk Segera Bangkit dari Keterpurukan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 10 November 2018 | 21:28 WIB
AC Milan akan menjamu Juventus di Stadion San Siro pada laga lanjutan Liga Italia, Minggu (11/11/2018) waktu setempat. (BOLASPORT.COM)

Pelatih Juventus meminta Cristiano Ronaldo dkk untuk segera bangkit saat melawan AC Milan setelah mengalami kekalahan pertama musim ini.

Juventus merupakan tim yang belum tersentuh kekalahan sejak April 2018.

Namun, Juventus akhirnya mengalami hasil negatif saat ditaklukkan Manchester United 1-2 pada laga Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (7/11/2018) waktu setempat.

Seusai kekalahan tersebut, tim berjulukan La Vecchia Signora kembali dihadapkan laga sulit melawan AC Milan di Stadion San Siro, Minggu (12/11/2018) waktu setempat.

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan 4 Rekor yang Dipecahkan Sepanjang Tahun 2018)

Sebagai pelatih, Massimiliano Allegri pun berusaha memberikan semangat pasukannya untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

"Kami harus terus melakukan apa yang telah dilakukan. Kami kesal setelah pertandingan melawan Manchester United karena kami tidak terbiasa kalah, hasil seperti itu tidak terjadi sejak April," kata Allegri seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Baca Juga: 

"Sekarang Milan melawan Juventus. Setiap satu langkah mundur dapat membantu Anda membuat dua langkah maju. Laga ini akan sarat permainan teknik dan fisik karena Milan tengah dalam performa bagus," ujar dia.