Atalanta Vs Inter Milan - Bentrok Dua Tim Tengah Dalam Tren Positif

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 November 2018 | 18:25 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dicetak ke gawang FC Barcelona dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada 6 November 2018. (TWITTER.COM/INTER_EN)

Pertandingan antara Atalanta melawan Inter Milan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (11/11/2018), merupakan bentrok dua tim yang tengah dalam tren positif.

Ketajaman Josip Ilicic dan Duvan Zapata membuat Atalanta menjadi tim yang selalu sanggup mendulang kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir Liga Italia.

Kedua pemain pun kembali menjadi tumpuan skuat besutan Gian Piero Gasperini melawan Inter Milan.

Di laga ini, tuan rumah dipastikan tidak diperkuat Jose Luis Palomino, Arkadiusz Reca, dan Andrea Masiello. Namun, Rafael Toloi sudah terbebas dari masalah cedera pergelangan kaki dan siap memperkuat lini pertahanan Atalanta.

Baca juga:

Sementara itu, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengistirahatkan Radja Nainggolan karena tidak dalam kondisi fit setelah bermain di laga imbang 1-1 melawan FC Barcelona di pentas Liga Champions.

Namun, Inter masih bisa mengandalkan kombinasi Matias Vecino, Matteo Politano, Ivan Perisic, dan Mauro Icardi di lini depan.

Di laga ini tim berjulukan I Nerazzurri mengincar kemenangan kedelapan setelah mampu mencatatkan 100 persen kemenangan dalam tujuh partai terakhir.

(Baca Juga: Buntut Kericuhan Persija U-19 Vs Persib U-19, PSSI Hukum Berat The Jak Mania)