Atalanta Vs Inter Milan - Tuan Rumah Akhiri Tujuh Kemenangan Beruntun I Nerazzurri

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 November 2018 | 20:42 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mencetak gol ke gawang Atalanta pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (11/11/2018). (TWITTER INTER MILAN)

Tujuh kemenangan beruntun Inter Milan di Liga Italia tidak bisa berlanjut setelah Atalanta berhasil mengakhirinya dengan mendulang kemenangan 4-1 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (11/11/2018). 

Empat gol kemenangan Atalanta masing-masing diciptakan Hans Hateboer pada menit ke-8, Gianluca Mancini (62'), Berat Djimsiti (88'), dan Alejandro Gomez (90'+4). Satu gol balasan Inter ditorehkan Mauro Icardi dari titik putih (47')

Pertandingan ini merupakan bentrok dua tim yang tengah dalam tren positif di Liga Italia.

Atalanta selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir, sedangkan Inter Milan sudah tujuh laga terakhir selalu menang.

Skuat asuhan Gian Piero Gasperini pun kembali bisa bermain penuh percaya diri dengan langsung tampil agresif melawan Inter sejak menit pertama bergulir.

Ya, baru empat menit laga bergulir, Gianluca Mancini dan Duvan Zapata sanggup menebar ancaman di depan gawang Samir Handanovic.

Pada menit ke-8 pun Inter kebobolan lewat gol yang diciptakan Hans Hateboer dengan melepaskan tembakan kaki kanan seusai menerima umpan dari Robin Gosens.

Setelah gol tersebut, Atalanta justru semakin mendominasi jalannya pertandingan dengan memenangi 53 persen penguasaan bola.

Baca juga: