Antonio Conte Tak Pernah Tutup Pintu untuk Kembali ke Liga Italia

By Verdi Hendrawan - Selasa, 13 November 2018 | 14:59 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte. (DOK INSTAGRAM.COM @CHELSEAFC )

Mantan pelatih Juventus dan Chelsea, Antonio Conte mengaku tidak pernah menolak jika ada tawaran untuk kembali melatih klub yang berkompetisi di Serie A atau kasta tertinggi Liga Italia.

Sejak dipecat oleh Chelsea jelang bergulirnya musim 2018-2019, Antonio Conte kini dikabarkan menjadi incaran Real Madrid.

Namun seiring berjalannya waktu, rumor tersebut semakin meredup menyusul performa apik Real Madrid dalam beberapa laga terakhir bersama pelatih sementara Santiago Solari.

(Baca juga: Jadi Top Scorer Tanpa Gol Penalti di Liga Super China 2018, Wu Lei Singkirkan Banyak Eks Bintang Asing Klub Eropa)

Sepanjang kariernya, Antonio Conte pernah meraih kesuksesan bersama Juventus dengan menjuarai Liga Italia 2011-2012, 2012-2013, dan 2013-2014.

(Baca juga: Pasca-jadi Bagian Kemenangan Singapura Atas Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Bek Muda Ini Dikontrak Klub Thailand)

Pada Senin (12/11/2018), Antonio Conte ikut menghadiri malam penganugerahan Panchina d’Oro atau pelatih terbaik Serie A versi Asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC) di Coverciano, Florence.

Setelah menyaksikan penerusnya di Juventus, Massimiliano Allegri, meraih gelar Panchina d'Oro untuk kali kedua secara beruntun itu, Antonio Conte mengaku bahwa dirinya tidak pernah menolak untuk kembali berkompetisi di Liga Italia.

Baca Juga: