Juventus adalah Alasan Pogba Tak Akan Akhiri Karier di Manchester United

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 14 November 2018 | 14:13 WIB
Paul Pogba. (DOK INSTAGRAM @PAULPOGBA)

Mantan Direktur Teknik Napoli, Pierpaolo Marino, meyakini bahwa gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, tak akan mengakhiri karier di Manchester United dan akan pindah ke Juventus.

Paul Pogba sukses membuat luka saat kali pertama kembali ke markas Juventus di Turin, Rabu (7/11/2018) lalu dalam laga gameweek keempat Liga Champions.

Manchester United menang 2-1 atas Juventus, meskipun Paul Pogba tak terlibat dalam penciptaan gol.

Isu kepulangan Paul Pogba untuk kembali berseragam I Bianconeri memang tengah merebak jauh sebelum laga Man United versus Juventus.

Baca Juga:

Bahkan mantan Direktur Teknik Napoli, Pierpaolo Marino, percaya Pogba bisa angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer Januari tahun depan.

"Akankah Paul Pogba kembali ke Juventus? Saya pikir saya akan mengatakan bahwa itu adalah kemungkinan," ucap Pierpaoli Marino kepada Rai Sport, dilansir BolaSport.com dari laman Calciomercato.

"Saya tak berpikir Januari 2019 adalah waktu yang tepat, tetapi saya rasa ada kesempatan bagi ia untuk bergabung dengan Juve pada masa mendatang. Ada banyak pernyataan (pendukung) yang dapat Anda hubungkan satu sama lain," tutur Marino menambahkan.

Pogba dikabarkan tidak nyaman akhir-akhir ini di skuat Setan Merah, terutama sejak kasus pembangkucadangan dirinya pada musim lalu oleh pelatih Jose Mourinho.