Ada Sisi Positif bagi Inter Milan dari Kekalahan 1-4 dari Atalanta

By Verdi Hendrawan - Rabu, 14 November 2018 | 16:20 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dalam pertandingan Liga Italia 2018-2019 menghadapi Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Italia, pada Minggu (11/11/2018). (TWITTER INTER MILAN)

Inter Milan secara mengejutkan mengalami kekalahan telak dari Atalanta. Meski demikian kekalahan itu dipandang bisa berdampak baik bagi Nerazzurri oleh bek Milan Skriniar.

Pada pertandingan pekan ke-12 Liga Italia 2018-2019 yang digelar di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Minggu (11/11/2018) itu, Inter Milan takluk 1-4 dari Atalanta.

Kekalahan besar tersebut terbilang mengejutkan karena Inter Milan tengah berada dalam performa terbaiknya dengan menenangi tujuh laga Liga Italia secara berturut-turut.

Selain itu, Inter Milan juga baru saja berhasil menahan imbang 1-1 Barcelona di ajang Liga Champions beberapa hari sebelumnya.

Kekalahan ini membuat posisi Inter Milan di tabel klasemen sementara Liga Italia berada di peringkat ke-3 atau turun satu anak tangga.

Namun, Milan Skriniar mengatakan bahwa kekalahan ini bisa menjadi cambuk yang sempurna bagi Inter Milan dalam mengarungi musim demi meraih kesuksesan di akhir.


Bek Inter Milan, Milan Skriniar (kanan), beraksi dalam laga babak 16 besar Coppa Italia kontra Pordenone di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada 12 Desember 2017.(INTER MILAN)

"Sebuah hari buruk bagi Inter Milan karena pada pertandingan tersebut semua berjalan dengan salah. Namun, ini bisa menjadi sebuah tamparan di wajah yang akan membuat kami lebih baik," ucap Milan Skriniar seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Saat ini Inter Milan benar-benar sedang dalam performa terbaik, termasuk di Liga Champions. Sangat mengecewakan mengalami kekalahan tidak terduga dari Atalanta, tetapi kami akan melakukan yang terbaik bagi tim,” tuturnya.